Baca Father, I Don't Want to Get Married!


Author: Hong Hee Su
Terbit:
Status: Ongoing
Original webtoon: Kakaopage

Sinopsis:
Aku bereinkarnasi sebagai kejahatan di novel yang telah kubaca, Jubellian Eloy Floyen. Aku ditakdirkan untuk mati, tapi tidak! Dengan kenangan dari kehidupan sebelumnya, aku akan menghindari bendera kematianku!

"Saya tidak akan menikah dengan seorang pria yang tidak memiliki kehormatan, tidak ada keluarga, tidak ada harta, dan tidak ada kekuasaan!"

Seperti yang saya menyatakan akan saya untuk menjalani hidup yang mulia dan glamor, ayah saya memutuskan untuk membuat putra mahkota tunangan saya?! Apakah dia gila?! Aku hanya akan melakukan pertunangan kontrak sebagai langkah terakhir.

"Kenapa kau menghindari pertunanganmu dengan Putra Mahkota?"

"Karena aku takut! Dia membunuh orang yang tidak mematuhinya segera!"

Beberapa hari kemudian Putra Mahkota mengirimiku surat. "Jangan khawatir, aku tidak akan membunuhmu."

(Sumber: kakaopage.co.id)


Baca Bahasa Indonesia: kakaowebtoon

Baca Bahasa Korea: page.kakao


Spoiler Lengkap: Spoiler 1 & Spoiler 2


Komentar

  1. Semangat terus ya min
    Lanjutin tl nya🤗
    Kalo bisa crazy up🤤

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer