Baca Seduce The Villain's Father


Author: Dalseul
Artist: Via
Status: Ongoing
Original webtoon: Kakaopage

Sinopsis:
Ketika aku membaca web novel di dalam bus, tiba-tiba semuanya berputar. Begitu sadar, ternyata aku sudah berada di dalam novel yang aku baca sebelum aku mati!

Tapi sayangnya, aku menjadi pemeran pembantu yang akan mati dalam waktu 5 tahun karena tidak bisa beradaptasi dengan kekuatan magis. Satu-satunya orang yang bisa menghilangkan rasa sakit akibat kekuatan magis adalah Kaisar euredian, tapi sayangnya dia akan mati di tangan anaknya yang jahat. Demi menyelamatkan Euredian yang tampan dan juga demi menyelematkan diriku sendiri, aku harus menghalangi lahirnya anak itu. Yaitu dengan cara menjadikan Kaisar sebagai suamiku.

(Sumber: kakaopage.co.id)


Baca Bahasa Indonesia: kakaowebtoon

Baca Bahasa Korea: page.kakao


Spoiler Lengkap: Spoiler 1 & Spoiler 2


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer