Baca The Evil Princess Dreams Of A Gingerbread House



Khusus kali ini aku bakal ngebahas manhwa ‘The Evil Princess of a Gingerbread’. Aku saranin kalian baca manhwa-nya di situs legal ya, karena ‘manhwa’ paling rawan mendapat teguran. Manhwa satu ini wajib banget untuk dibaca karena menghadirkan tokoh utama yang gemoy dan lucu. Perjalanan komik ini mulai dari saat sang protagonis masih kanak-kanak. Manhwa ini sudah terbit di Kakaopage Indonesia. Yuk langsung aja kita intip keseluruhannya.

🖤🖤🖤

Ilustrator webtoon: maronpie (밤만쥬)
Terbit: 31 Mei 2021
Status: Ongoing

Sinopsis:
Kupikir aku hanya bereinkarnasi menjadi seorang anak dari keluarga yang sangat miskin. Walau begitu, kukira aku bisa mewujudkan mimpiku menjadi seorang patissier yang tidak bisa kuwujudkan di kehidupanku yang sebelumnya.

Tapi ternyata aku adalah putri yang menemui akhir yang menyedihkan setelah mengganggu cinta para tokoh utama. Demi menghindari akhir yang mengenaskan, aku berusaha sekuat tenaga untuk berterus terang bahwa aku tidak tertarik dengan kekuasaan dan hanya memanggang kue dengan semangat.

Akan tetapi, Kaisar yang berhati dingin, Putra Mahkota, si tokoh utama yang menjerumuskanku ke kehancuran, Duke yang merupakan kesatria terkuat di kekaisaran, dan bahkan budak yang akan menusukku dengan pedang, mereka malah heboh ingin menetap di sampingku?!

(Sumber: Kakaopage.co.id)

🖤🖤🖤

Baca Bahasa Indonesia: kakaowebtoon.id
Baca Bahasa Korea: page.kakao

Spoiler lengkap: Spoiler 1 | Spoiler 2








Komentar

Postingan Populer