Baca The Precious Sister Of The Villainous Grand Duke


Author: Eclair
Artist: Luna Heng
Genre: Fantasi, Romansa

Sinopsis:
Aku menjadi adik dari penjahat berdarah dingin di dalam novel di dalam novel yang penuh dengan peperangan?! Padahal aku kita aku terlahir kembali sebagai putri bungsu keluarga bangsawan yang hampir mirip dengan keluarga kekaisaran dan bisa menikmati kehidupan yang super enak… Masa aku menjadi adik permpuan yang hanya dimanfaatkan oleh kakak yang merupkan seorang penjahat?!

Tubuh bayiku masih terlalu lemah untuk bertahan hidup di keluarga Lagrange yang keji dan kejam… Aku pun bertekad untuk menempel pada sang penjahat demi bertahan hidup!

Sampai aku kabur dari sini, kamu harus menjadi pelindungku. Rawat aku, penjahat!

(sumber: kakaopage.co.id)

Baca Bahasa Indonesia: kakaowebtoon
Baca Bahasa Korea: page.kakao

Spoiler Lengkap: Spoiler 1 & Spoiler 2

Komentar

Postingan Populer