I Shall Master This Family

Baca Manhwa Bahasa Indonesia


Title: I Shall Master This Family!

Author: Kim Roah

Artist: Mon, Antstudio

Genre: Romansa, Fantasi

Sinopsis:

Saat tahu aku berinkarnasi, aku pikir aku akan menjadi putri bangsawan yang hidupnya bergelimang harta dan kebahagiaan, tapi tenyata aku ini akan berdarah campuran bangsawan dan rakyat biasa yang keberadaannya tidak dianggap dalam keluargaku sendiri.

Ibuku sudah tiada dan tidak ada yang menyayangiku kecuali ayahku sendiri. Setelah bekerja keras mengabdikan diri untuk keluarga ini, siap asangka aku malah diusir dan berakhir mati tertabrak kereta kuda.

Anehnya tiba-tiba aku terbangun lagi dan bereinkarnasi untuk kedua kalinya di tubuh yang sama. Oleh karena itu, aku berniat untuk memperbaiki nasibku dan keluarga ini agar tidak berakhir seperti di kehidupan sebelumnya.
(Sumber: kakaopage.co.id)


List Chapter:

Baca chapter lengkap klik disini

Join Channel Telegram untuk dapat notifikasi update manhwa kesayangan kamu, klik disini.

Jangan cepu dan dukung Authornya dengan membuka beberapa chapternya di page resmi ya!

Komentar

Postingan Populer