BACA I BECAME THE YOUNG SISTER OF A REGRETFUL OBSESSIVE MALE LEAD

 

Manhwa satu ini wajib banget buat kalian baca. selain gambarnya yang memanjakan mata, ceritanya juga seru. ini salah satu manhwa yang mimin ikutin terus ^^ Baca selengkapnya dibawah ya.


Judul: 후회 광공의 여동생이 되었다
Authors: Purple lemon, Dabin
Terbit: 2022
Status: #Ongoing 
Original Webtoon: Kakaopage
 
Sinopsis:
Saya telah pindah ke dunia webtoon BL di mana saya meninggalkan satu-satunya komentar cavi maki. Selain itu, saya menjadi adik angkat dari karakter favorit saya: pemeran utama pria obsesif yang kemudian menyesali tindakannya, tetapi pada akhirnya masih mati bersama sang duke. Jadi, saya bertekad. Sejak saya pindah ke dunia ini, saya tidak tahan melihat karakter favorit saya mati. Selain itu, saya juga tidak ingin mati. Itu sebabnya, saya perlu sedikit mengubah bagian akhir dari webtoon ini!
(Sumber: page.kakao)


Baca Bahasa Indonesia: Kakaowebtoon.com

Baca Bahasa Korea: page.kakao

Spoiler Lengkap: Spoiler 1 & Spoiler 2

Komentar

Postingan Populer