BACA IT’S MY DESTINY TO BE THE HERO’S SAVIOR


Illustration: Team Happ Gary

Terbit: 2022

Status: #Ongoing

Original Webtoon: Daum, Kakao, Yeondam


Sinopsis:

Saya ingat memori kehidupan saya sebelumnya ketika saya dilecehkan oleh ayah saya untuk percobaan. Kemudian saya menyadari. Menurut kehidupan saya sebelumnya, ini adalah dunia fiksi fantasi yang pernah saya baca. Bahwa dia dilahirkan dengan peran kecil dan meninggal bahkan sebelum novel dimulai. Ariadne berpikir dengan tenang, 'Saya kacau'.


Dia juga kacau secara global, novel ini memiliki akhir yang buruk. Akhir dari novel fantasi 10 volume Munchkin (terkuasai) ini adalah kegagalan protagonis dan kehancuran dunia.


Baca Bahasa Indonesia: kakaowebtoon.com


Baca Bahasa Korea: page.kakao


Baca Spoiler Lengkap: Spoiler 1 & Spoiler 2




Manhwa Art


Komentar

  1. Kak ini gimana cara dapat link telenya

    BalasHapus
  2. Udah di cari cari gak Nemu tolong di balas🙏🏻

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer