Baca Royal Chef Lady

 


Ilustrator webtoon: PAYA (파야)
Terbit: 1 Agustus 2020
Status: Ongoing
Original Webtoon: Kakaopage

Sinopsis:
Aku yang dulu hidup dalam penderitaan sewaktu kecil, kini berhasil menjalankan restoran kecil di pinggir jalan dengan guruku yang menjadi orang tua sekaligus teman terbaiku. Hingga suatu saat, guruku meninggal. Namun, kemalanganku tidak berhenti di sana. Aku meninggal dan mendapati diriku di dunia lain...

Aku kembali hidup sebagai cucu orang paling kuat di wilayah timur?!

Aku mendapati diriku sebagai Seniana Frencif, putri yang dibenci oleh seluruh keluarganya. Belum lagi dia juga selalu diganggu oleh Floretta Marriaden yang selalu mengganggunya. Untuk menghindari nasib Seniana yang akan berakhir tragis, sekarang aku harus berjuang menjalani hidup menjadi royal chef paling hebat!

(Sumber: kakaopage.co.id)


Baca Bahasa Indonesia: kakaowebtoon

Baca Bahasa Korea: page.kakao


Spoiler Lengkap: Spoiler 1 & Spoiler 2

Komentar

Postingan Populer